GO DIGITAL DANAU TOBA Seri 1 & 2 TUKTUK

Jika anda pelaku usaha terkait Wisata Danau Toba seperti : Hotel/Homestay, Kuliner/Restoran/Cafe, Pedagang Merchandise/Souvenir, Travel Agent/Guide, Rental Mobil/Sepeda Motor/Sepeda, dsb…. atau pihak lain seperti Jurnalis/Content Creator/Travel Blogger, Lembaga Pemerintahan/Pendidikan/Sosial yang tertarik mengantisipasi perkembangan pasar digital terkait wisata

Segera daftarkan diri untuk mengikuti Training GO DIGITAL DANAU TOBA selama 2 hari di Samosir.
Caranya, silahkan melakukan registrasi (GRATIS) melalui http://bit.ly/godanautoba yang ditutup tgl 25 Oktober 2018 dan hanya untuk 50 peserta (diseleksi). Acara berlangsung selama 2 hari, tgl 26 & 27 Okt 2018 (Jumat-Sabtu) di Tabo Cottage – Tuk Tuk Samosir.

Di program training ini peserta akan dibekali kemampuan GO DIGITAL menyangkut membangun Visi, Budaya dan Kapabilitas Digital untuk memanfaatkan digitalisasi bagi pengembangan bisnis/profesinya.

Secara teknis peserta akan di bekali juga dengan kemampuan mengembangkan sosial media, chat app, website mini, pemanfaatan platform market place digital serta membangun konten digital (artikel-foto-video-multimedia) dan dasar digital marketing sebagai tools utama untuk berkompetisi di dunia digital. Tentunya, trainer program ini adalah praktisi yang berpengalaman di bidangnya.

So, buruan daftar…. dan nantikan juga SERI GO DIGITAL-DANAU TOBA lainnya… 🙂 GO DIGITAL – DANAU TOBA!

Program ini di sponsori oleh :
Bank Indonesia – Kantor Perwakilan Propinsi Sumatera Utara

Didukung oleh :
Badan Otorita Danau Toba (BODT) & TOBAsmile (Startup Pariwisata SUMUT)

Note :
1. Disebabkan kuota tempat yang terbatas, tanpa mengurangi rasa hormat, maka akan dilakukan seleksi peserta. Peserta yang lolos seleksi akan dikonfirmasi ulang via email atau HP.
2. Peserta yang terpilih, dipersilahkan men-download aplikasi Toba Smile (versi Alfa), Canva dan Primer dari Google play store sebagai media pembelajaran. Peserta juga diwajibkan sudah memiliki akun media sosial minimal Facebook & Instagram.
3. Panitia tidak menyediakan fasilitas akomodasi/penginapan dan transportasi untuk peserta yang tertarik mengikuti Program training GO DIGITAL ini. Panitia men-support Rp 300.000,-/peserta sebagai partisipasi penyediaan fasilitas yang diupayakan peserta secara mandiri, dan hanya berlaku bagi peserta yang mengikuti acara secara penuh selama 2 (dua) hari.
4. Mohon bantuan calon peserta/peserta untuk menyebar luaskan Program ini melalui media sosial masing-masing karena jumlah konsumsi konten digital menyangkut Danau Toba akan sebanding dengan jumlah kunjungan wisatawan ke Toba. Dengan kata lain : “Konten/produk digital akan terlebih dahulu dikonsumsi pengguna di dunia maya sebelum mengkonsumsi produk real-nya, terkhusus untuk wisatawan baru”. Mari terlibat dalam gerakan digital : Undang 1 juta turis ke Danau Toba di 2019!
Terimakasih, salam Go Digital – Go Danau Toba!

#godigitaldanautoba #tobasmile #danautoba #samosir #batak #bataknese #karo #wisata #wisatakuliner #wisatamedan #visitsumut #wonderfullindonesia #startupindonesia #kemenpar #kalakkaro #budayakaro #bisnisukm #sumut #workshop #training #googlebisnisku #bankindonesia #bpodt #tourism #guide #kesenian #zonabatak #pesonabatak #pesonakaro

KOMENTAR

BACA JUGA